Break My Fall

Break My Fall
Break My Fall

Cynthiara Alona (POPULAR)


Cynthiara Alona Profile:
Cut Cynthiara Alona, merupakan nama panjang dari seorang wanita multi talenta kelahiran 7 Juli 1985 yang akrab dipanggil Alona ini, memulai kariernya dengan berkiprah di dunia modeling baik di dalam maupun di luar negeri.

Setelah membuktikan kiprahnya di dunia modeling Alumnus National University of Singapore ini memutuskan untuk mengasah dan membuktikan kemampuan aktingnya dengan membintangi film-film layar lebar antara lain Diperkosa Setan, Kutunggu Jandamu, Paku Kuntilanak, Drop Out, Setan Budeg, Susuk Pocong, Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Pengantin Pantai Biru,.  juga aktingnya di  sinetron  antara lain Cat Woman Indonesia, Pintu Hidayah, Cinta Fitri, Cinderella, Sujudku¸ Cinta ABG, Rahasia Illahi dan Ngelaba. Selain membintangi film dan sinetron Alona juga membintangi sejumlah iklan antara lain Lippo bank, Bustee Cream Nyonya Meneer, Mie Sedap, EQ Diapers, dan Sabun Cuci Bu Krim.
Merasa belum puas atas prestasi-prestasi yang dicapainya dan kegemarannya menyanyi, wanita berparas cantik ini berkomitmen untuk membuktikan dan menunjukkan kepada publik dan pecinta musik Indonesia talentanya di bidang tarik suara, hal ini dimulainya saat Alona merilis Mini Albumnya yang berisikan 4 tembang dengan hits single pertamanya berjudul “Pujaan Hati” pada awal 2011. Saat ini Alona meluncurkan hits singlenya yang ke-dua dengan judul “ Hey Pria” dengan genre musik pop dan kekuatan lyric serta warna vocal yang khas, besar harapan single yang berada di bawah naungan AMIRECORD ini akan sangat diterima oleh pencinta musik dalam negeri.
sumber:  http://www.cynthiaralona.com





  
 Download Full Album Cynthiara Alona


"We just index all from google , 4shared , etc. All content only for review"

0 komentar:

Posting Komentar